Melihat Sisi Lain Jepang dari Kacamata si Mugi

Meledaknya reaktor nuklir di Fukushima, Jepang beberapa waktu lalu membuat seluruh dunia takut dan waspada. Karena udara yang tercampur zat nuklir itu juga akan menyebar ke Negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Berbagai spekulasi pun kemudian bermunculan terhadap asal mula ledakan reaktor nuklir tersebut, yang diawali oleh gempa dan tsunami. Ada beberapa pihak yang menganggap tsunami yang melanda Jepang itu adalah hasil ulah jahat Amerika Serikat. Negara yang kini sudah menjadi laksana kakek tua itu dituding menggunakan teknologinya untuk mengguncang negeri kue mochi tersebut. Nama teknologinya adalah H.A.A.R.P.

H.A.A.R.P.? Apa itu HAARP? HAARP sendiri secara garis besar adalah sebuah program untuk meneliti cuaca, ini yang orang biasa ketahui. Namun, banyak peneliti di AS, khususnya menganggap HAARP adalah suatu teknologi yang amat berbahaya bagi umat manusia dan alam sekitarnya. HAARP diduga dapat memanipulasi atau mengendalikan cuaca sesuka hati.

Michel Chossudovsky, Profesor Ekonomi di Universitas Ottawa menjelaskan di dalam tulisannya yang berjudul “H.A.A.R.P, It’s not only greenhouse gas emissions: Washington’s new world order weapons have the ability to trigger climate change,” bahwa:

“Bukti ilmiah terbaru meyakinkan bahwa HAARP adalah beroperasi secara penuh dan memiliki kemampuan yang potensial memicu banjir, kemarau, angin topan dan gempa bumi.”

Proyek HAARP adalah “program intensif dan terus destruktif berusia 50 tahun dalam rangka memahami dan mengendalikan atmosfer bagian atas. Terlalu terburu-buru untuk tidak mengaitkan HAARP dengan pembangunan laboratorium ruang angkasa yang secara terpisah sedang direncanakan oleh AS. HAARP adalah bagian integral dari sejarah panjang riset dan pengembangan ruang angkasa yang bersifat militer. Keterlibatan militer dalam menggabungkan proyek-proyek ini sangat mengkhawatirkan. Dasar proyek ini adalah kontrol komunikasi, baik gangguan maupun kehandalan, dalam situasi bermusuhan. Kekuasaan yang dapat digenggam melalui kontrol seperti itu sangat jelas. Kemampuan kombinasi roket/Spacelab/HAARP untuk melepaskan energi yang besar, dibandingkan dengan bom nuklir, di mana pun di bumi ini via sinar partikel dan laser, sangat mengerikan. Proyek ini kemungkinan “dijual” ke publik sebagai perisai angkasa, bukan senjata yang akan datang, atau untuk lebih naif, alat untuk memperbaiki lapisan ozon.”

Oya, saya lupa HAARP itu kepanjangan dari the High-frequency Active Aural Research Program. HAARP adalah sebuah unit dari Strategic Defense Initiative (SDI) yang bertugas mengawasi program pengembangan teknologi di AS.

Baik Dr Rosalie Bertell ataupun Michel, yakin jika teknologi untuk memanipulasi cuaca seperti HAARP ini dapat dibuat. Dan, hal ini dipertegas oleh Zbigniew Brzezinski yang meramalkan hal ini di dalam bukunya “Between Two Ages”.

Nah, begitulah HAARP. Tulisan Michel Chossudovsky di atas dapat dijadikan sebagai bahan rujukan bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang ambisi proyek kaum Globalis Pagan untuk dapat menyaingi Tuhan tersebut.

Memang, mengait-ngaitkan proyek H.A.A.R.P. dengan tsunami di Jepang beberapa waktu lalu, akan terkesan terlalu dipaksakan. Tapi, kita juga tidak bisa menyangkal, jika dengan kecanggihan teknologi di zaman ini, segala hal mungkin saja terjadi. Dan, saya sendiri tidak menampik akan hal ini.

Baiklah, kita lanjut ke paparan kedua, terkait sisi lain Jepang atau bisa jadi mitos-mitos yang menyertai Jepang, yang sangat berbau Konspirasi Internasional.

Kalian pasti tahu, game Yu-Gi Oh, bukan? Menurut beberapa peneliti, Yu-Gi Oh dipenuhi berbagai simbolisme Kabbalah, termasuk di dalam seri anime atau manganya. Sebagai bukti, kalung yang dipakai Yu-Gi Oh berbentuk piramida Illuminati lengkap dengan mata satunya yang dipakai terbalik (ujung puncak piramidnya berada di bawah) dan parahnya kalung ini juga dijual sebagai toys atau barang koleksi bagi penggemar usia anak-anak atau remaja. Bukankah ini salah satu hadlarah yang sangat berbahaya bagi generasi kita selanjutnya, apalagi, jika dipakai oleh anak-anak muslim, kalung ini cukup berbahaya.

Unsur-unsur simbolisme Paganisme ini juga bisa dijumpai di dalam vidklip dan lagu-lagu J-pop atau J-rock. Seperti pada lagu Wild Eyes Nana Mizuki, Invisible Wall The Gazette, New World L’Arc En Ciel (disebut juga Laruku), Heavy Rotation AKB48, dll.

Hubungan adat istiadat masyarakat Jepang dengan tradisi Yahudi sebenarnya sangat berhubungan erat. Khususnya, pada sesi ritual ibadahnya. Beberapa ritual ibadah yang diungkap oleh peneliti Arimasa Kubo menjelaskan jika banyak hal tradisi Jepang yang “mirip” dengan tradisi ritual ibadah orang-orang Yahudi. Seperti peristiwa penyembelihan Ishak oleh Abraham (Ibrahim), wanita Jepang yang telah menikah harus berdiam di pondok terasing dari rumahnya ketika haid/menstruasi, dsb.

Orang bule yang ditengah itu di duga adalah Baron Rothschild

Selain itu, proses Restorasi Meiji juga disebut-sebut di dalangi dan di danai oleh seorang Zionis Yahudi dari 13 keluarga bangsawan berpengaruh dunia (Fritz Springmeier menyebut keluarga bangsawan ini sebagai 13th Satanic Bloodline) dari Keluarga Rothschild, Baron Rothschild. Ini menurut penelitian Benjamin Fulford. Fulford juga memiliki dokumen fotonya yang bisa diunduh oleh para pembaca.

Selain itu, mungkin banyak dari kita tidak mengetahui, khususnya mungkin teman-teman yang menyukai budaya Jepang dan suka membaca sejarah Jepang, bahwa Jepang melalui sebuah unit khusus terlibat dalam sebuah konspirasi besar memusnahkan rakyat Cina ketika Perang Dunia kedua berlangsung. Nama unit tersebut adalah Unit 731. Mereka diturunkan ke Cina pada tahun 1937 saat Jepang menyerbu Cina. Alasan invasi Jepang ke Cina, menurut ahli sejarah di Jepang adalah untuk membebaskan rakyat Cina dari penjajahan Amerika Serikat dan Inggris. Padahal tidaklah demikian. Unit 731 ini meracuni seluruh fasilitas air bersih Cina, seperti sungai, sumur dan cadangan air pihak Cina dengan kuman kolera, disentri dan anthraks.

Unit 731 ini berkedok sebagai fasilitas pemurnian air bersih dan gedungnya itu dibangun di kota Ringsan, dekat Harbin, di Cina timur laut. Diperkirakan ada sekitar 3000 warga Cina , Korea dan sekutu yang meninggal dalam eksperimen unit 731. Tentara AS sendiri disebut-sebut sempat menjadi bahan eksperimen unit yang dipimpin oleh Dr Shiro Ishii. Tentara AS ini diikat pada sebuah tiang dan kemudian oleh Unit 731 dipapar dengan virus anthraks.

Ketika Jepang kalah perang di PD II, seluruh fasilitas eksperimen Unit 731 ini dimusnahkan dan unit 731 ini pun dihukum. Namun, lewat campur tangan AS, mereka di bebaskan dengan syarat seluruh hasil penelitian eksperimen bioterorisme Unit 731 diserahkan kepada pihak AS. Saat Jepang melaksanakan proyek bioterorisme tersebut, AS belum sempat berpikir untuk menggunakan senjata biologi ketika perang.

Begitulah, sebenarnya Jepang sudah selangkah lebih maju dari AS, Inggris dan sekutunya. Namun, melihat fakta sejarah yang ada, saya sedikit yakin jika hingga saat ini ada upaya untuk menekan kemajuan ilmu pengetahuan rakyatnya ini oleh Negara-negara maju di Barat, seperti AS. AS sendiri seperti kita ketahui bersama memiliki kepentingan di Jepang, buktinya pangkalan militer AS juga ada di Jepang. Untuk itulah, pastinya terus ada upaya untuk menekan Jepang agar mau tunduk dan terus perlu terhadap Negara adidaya tersebut. Wallahu a’lam bisshawab.

Namun, yang pasti, seluruh misteri yang ada di bumi ini terkuak, hal ini tak lain dak tak bukan karena saat ini adalah periode akhir zaman, sehingga hal yang selama ini tertutupi jadi terlihat di depan mata. Saat ini, tak ada lagi hal yang mustahil terjadi. Tetapi, apa yang saya utarakan di atas, saya kembalikan lagi kepada para teman-teman semuanya untuk menilai dan meneliti kembali kebenarannya. Dan, seluruh informasi ini mudah kok dicarinya di internet. Dan agak sedikit langka yang terdapat di buku-buku. Akhirul kalam, selamat browsing dan meneliti! Mata ne…. ^ ^ (Mugiwara No Nakama)

 

 

 

Iklan
Published in: on 2 April 2011 at 14:34  Comments (1)  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://mugiwaranonakama.wordpress.com/2011/04/02/melihat-sisi-lain-jepang-dari-kacamata-si-mugi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. bagus sekali . sangat menginspirasi .. :))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: