Ngulik Informasi Soal Park Bo Young Lewat Mbah Gugel

Beberapa waktu lalu, seorang temen nyodorin sebuah film korea berjudul Speedy Scandal. Dan, dilandasi oleh rasa iseng ingin tau siapa aktris yang main di film kesukaan gw itu, akhirnya gw nemu ini dari Mbah Gugel. Silahkan disimak! Tapi, sebelumnya, kita lihat dulu biodata gadis kelahiran tahun 1990 ini, okey? 🙂

 

Park Bo Young’s File:

Profile

  • Name: 박보영 / Park Bo Young (Bak Bo Yeong)
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1990-Feb-12
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 158cm
  • Weight: 41kg
  • Star sign: Aquarius
  • Blood type: O

TV Shows

Movies

  • If You Were Me 4 (2008)
  • Speedy Scandal (2008)
  • The ESP Couple (2008)
  • Our School E.T (2008)

Recognitions

  • The 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actress for “Speed Scandal” (2009)
  • The 45th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Female) for “Speed Scandal” (2009)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Female Actress Award and Most Popular Female Actress Award (Speedy Scandal)
  • 2007 SBS Drama Awards: Best Young Female Actress Award (King And I)

Info pertama dari fans:

Park Bo Young

23 Februari 2011

Written by Mirna

Belakangan, saya lagi ngefans sama dia.

Namanya Park Bo Young. Aktris kelahiran tahun 1990 ini di tahun 2009 lalu mendapat penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik Baeksang Award dalam film Speed Scandal.

Tapi, bukan dari film itu saya kenal dia. Saya mulai menyukainya saat ia jadi bintang tamu di variety show Running Man episode ke-25. Ampuunnn… cute-nya bikin saya remes-remes meja. :D

Maksud saya, bukan cuma penampilannya aja yang imut. Kelakuannya juga bikin gemes. Dia ceria, humoris, easy going, dan semua anggota running man yang biasanya agak jaga jarak dengan guest pun bisa ngobrol akrab dengannya. Gak heran sih, karena ternyata nona imut ini juga seorang Running Man mania! haha…

Ia penggemar Monday Couple (Gary-Ji Hyo loveline) sampai-sampai gak rela Joong Ki berdiri di samping Ji Hyo. Katanya, cowok yang pantas berdiri di samping Ji Hyo unnie hanyalah Gary oppa. Bo Young-ah, it’s just a show! :D

Anyway, karena ternyata miss Bo Young ini adalah seorang running man mania sejati, tentu saja ia paham dengan semua aturan main variety show itu plus gak gampang ngakalin dia saat ’1 vs 9′ game (walau nyaris berhasil juga, sih).

Park Bo Young, jjang!!

Lalu, beberapa data lama soal si cewek kawai ini. Tapi, gak salah untuk disimak kembali:

Park Bo Young is a candidate for Playful Kiss?

17 Jun 2010


aktris Park Bo Young diberitakan akan terpilih sebagai kandidat utama untuk drama korea yang diadaptasi dari ‘Itazura na Kiss’ atau versi Taiwan nya adalah ‘It Started With a Kiss’, dan versi Korea nya berjudul 장난스런 키스(Playful Kiss)

aktris berumur 20 tahun ini bukan hanya bertalenta akan tetapi juga sangat menyenangkan dan charming di layar kaca spt pada film nya ‘Speed Scandal’ pada tahun 2008.

sumber tim produkai mengatakan hal ini, mereka sudah melakukan audisi dari 100 orang yang cocok untuk pemeran utama drama versi Korea ini. setelah mereka selesai melakukan casting pada akhir Juni, mereka akan memulai syuting pada bulan Juli. drama ini akan direncanakan tayang pada musim gugur di posisi rabu – kamis setelah drama MBC ‘Road Number 1′

sementara itu dari survey mengatakan, SS501 Kim Hyun Joong cocok menjadi pemeran utama pria nya.

Lalu, ini lagi:

Yong Jun Hyung (B2ST) Pilih Park Bo Young Sebagai Wanita Idealnya

Personil B2ST, Yong Jun Hyung, telah memilih aktris Park Bo Young sebagai tipe wanita idealnya dan segera saja topik tersebut menjadi isu hangat diantara para netter.

AsianPlus Editor, AsianPlus – Senin, 30 Mei 2011 09.30 WIB

Yong Jun Hyung / ASIANplus

B2ST, yang telah comeback dengan album pertama mereka ‘Fiction’, muncul di acara Choi Hwajung’s Power Time. Dalam sebuah pertanyaan tentang tipe ideal mereka, Yong Jun Hyung menjawab, “Seseorang dengan tubuh kurus dan wajah kecil dengan tekstur rambut yang halus.” Lalu anggota lain menambahkan, “Bukankah idola wanita yang cocok dengan deskripsi ituhanya Park Boyoung?”

Menanggapi teman-temannya, Yong Jun Hyung mengakui bahwa ia memang telah menjadi penggemar dari aktris tersebut sejak dia berakting dalam MV ‘Fiction”. Dia menambahkan bahwa aktris itu sangat dekat dengan tipe wanita idealnya.

Di segmen lain untuk menguji B2ST, semua anggotanya lebih memilih f(x) daripada After School dengan menambahkan bahwa penampilan panggung f(x) saat menyanyikan ‘Pinnochio’ benar-benar mengagumkan.

Dan, lagi:

(News) Foto B2ST Yoseob & Park Bo Young Bikin Fans Cemburu!

PAda 15 Mei, B2ST’s Yoseob menimbulkan kecemburuan dari fansnya dengan membagi sebuah foto dirinya dan aktris  Park Bo Young dari lokasi MV B2ST  “Fiction”.

Sang idola ini tweeted, “Akan membuat semua orang cemburu. Hanya bercanda! Saya hanya ingin menunjukkan gambar ini. DIa cantik, wajahnya mungil, memiliki rambut hitam yang panjang dan sangat cute. Jangan salah paham.”

Netizens berkomentar, “Membuat saya cemburu, keduanya sangat cocok”, “Iri dengan Park Bo Young!”, and “Mereka berdua memiliki wajah2 yang mungil.”

Source + Photos: BNT News via Naver

credit: allkpop

INdo Trans; yeppopo

Dan, ini dia lagi:

Park Bo Young : “Aku ingin Song Joong Ki jadi oppa ku”

Posted on 7 Maret 2011 by elalolipop

Pada tanggal 5 Maret, aktris Park Bo Young dan Song Joong Ki diwawancarai oleh KBS’s “Entertainment Relay”, dan menyatakan harapan menjadi adik kaka.

Park Bo Young menyatakan, “Saya tidak memiliki saudara yang lebih tua, jadi saya akan senang jika Song Joong Ki adalah oppa saya.” MC kemudian bertanya Park apa dia akan memperkenalkan Song Joong Ki sebagai pacara atau kakak. Dia menjawab, “Saya tidak akan memperkenalkan dirinya kepada siapa pun. Dan jika ia punya pacar, aku akan jadi rewel dan pilih-pilih dan memintanya untuk menunjukkan siapa pacarnya “

Song Joong Ki menjawab, “Aku ingin Park Bo Young menjadi adikku juga, tapi aku punya adik sungguhan jadi aku merasa menyesal jika ia melihat ini.”

Ketika ditanya oleh MC jika ia akan mempertimbangkan Park Bo Young sebagai pacarnya atau sebaliknya, ia menghindari menjawab dengan menampilkan ekspresi terkejut.

Aktris itu kemudian diminta untuk menilai penampilan fisiknya didasarkan dari fotonya saay ia lulus SMA. Baru-baru ini, foto-foto telah headline untuk membuktikan penampilannya apakah alami . Dia menjawab, “Saya tidak berpikir aku cantik sama sekali. Saya tahu bahwa saya tidak akan bisa mengandalkanpenampilan saya, jadi saya bekerja lebih keras dengan akting saya.”

Kembali ke topik saudara kandung, MC menyebutkan, “Saya sering mendengar bahwa kalian berdua mirip, terutama dengan mata kalian”

Setelah mendengar hal ini, keduanya mendekat dan meminta penonton untuk memeriksa apakah itu benar.

Park Bo Young dan Song Joong Ki juga baru-baru ini mencoba dubbing untuk film “Rio”, film animasi pertama mereka. “Semua orang mengatakan kepada kita bahwa kita cocok. Kami belum sering bekerja sama , tapi karena kami sudah bertemu beberapa kali pada berbagai program, kami tidak canggung satu sama lain. “

Source: Newsen #1, #2 via Joins, Newsen via Nate
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Dan, ini yang lainnya lagi:

Park Bo Young Tampilkan Pesona Boneka untuk ‘Elle Girl’

Aktris cantik Park Bo Young berhasil memukau para fans dengan kecantikan ala bonekanya, yang ditampilkannya dalam pemotretan terbarunya bersama majalah ‘Elle Girl‘.

AsianPlus Editor, AsianPlus – Selasa, 24 Mei 2011 16.28 WIB

Park Bo Young / ASIANplus

Memang, untuk pemotretan kali ini, sang aktris harus menjalankan konsep mirip boneka. Dia menyingkirkan imej ‘nation’s little sister’ dan menggantinya dengan keunikan serta kecantikan sebuah boneka.

Karena pemotretan dijalankan dengan kisaran konsep dan tema ‘Stranger Beauty’, Park Bo Young terlihat menggunakan property yang ekletik dan wig yang penuh warna. Dengan wajah menyerupai tatapan kosong dan polos anak kecil, Park Bo Yung menyempurnakannya dengan imej chic dan feminine yang dimilikinya.

Park Bo Young baru-baru ini muncul dalam video music kelompok B2ST yang berjudul ‘Fiction’, berakting sebagai kekasih Junhyung.

Udah, untuk saat ini. Ini dulu. 🙂 (Mugiwara No Nakama/berbagai sumber)

Iklan

The URI to TrackBack this entry is: https://mugiwaranonakama.wordpress.com/2011/06/03/ngulik-informasi-soal-park-bo-young-lewat-mbah-gugel/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: